♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

Malam semakin larut, terasa mata ingin tertutup, namun sudahlah ku tahan...dengan bantuan secangkir kopi hangat...hmm aroma yang khas. mungkin sudah satu tahun ini mulai lagi megkonsumsi kopi...sempat dulu saat menyusun skripsi secangkir kopi menjadi sahabat sejati, sungguh setia menemani. kini terulang lagi...malam yang semakin larut, aroma khas menemani aku dan setumpuk tugas-tugas study. sampai kapan mengakhiri kebiasaa ini? entahlah, namun yang pasti jika masih diberi kesempatan untuk terus lanjut study, sepertinya  kopi akan selalu menemani..."sahabat setia menemani perjalanan study ku adalah kopi"...hmm membuat ku bisa bertahan hingga larut malam, mengorek isi kepala, membuatku semangat berinspirasi...menemukan solusi untuk sepengal permasalah study...susana yang khas, tentram terdengar hanya detak jarum jam dan perlannya suara instruemen the beginning. hmm membawa ku pada suasana tempat yang selalu ku impikan, negeri sakura.

mungkin catatan ini kurang berarti, maaf jika ada yang membaca...hanya meluapkan rasa pada secangkir kopi yang setia menemani ku sepanjang tahun ini... terima kasih... ^_^ ...di sela-sela mengerjakan tugas, ku hibur dengan mengetik dalam blog ini, hanya sekedar untuk menghibur diri, sejenak meregangkan otak dari keruwetan setumpuk tugas-tugas...

sudah satu tahun menjalani study, ternyata amat mengasikan, berencana terus lanjut jika ini sudah berakhir...bukan karena gelar yang dicari, namun ada nuansa lain...walau harus menguras kantong sendiri, menguras tenaga dan pikiran pula... tapi asik terasa sensainya..., kelak ingin mendapat beasiswa untuk s2 lagi...ugm ataukah itb? semoga... di tahun 2013 kelak...selepas lulus dari upi. untuk saat ini cukup di dalam negeri, yah karena mengukur diri... belum pandai dalam berbahasa asing...tapi mudah2an kelak mengijakan kaki di negeri sakura...dan Andalusia..negeri impian. ingin merasakan sambil memejamkan mata sejenak terasa angin di selat gilbaltar, dan menyentuh embun di kelopak sakura...semoga saja...mungkin ada sensai lain... merasakan larut malam di kedua negara itu, dengan teman sejati ku secangkir kopi...dan setumpuk tugas study...tentunya kopi yang berdeda pula khas sana...mungkin agak sedikit pahit, kecut, atau bahkan lebih nikmat dari kopi kesukaan ku ini...sensasi ini akan sellau ku nikmati... kopi, malam yang hening , dan setumpuk tugas study...


Diselang waktu, terkejar tugas yang menumpuk dan usang...
saat merasakan nikmat perjalanan satu tahuan study....
semoga, ada sensasi kopi dari negeri lain...
imipian adalah nafas kenyataan...
semoga...aku meneguk kopi dari  Andalusi dan Sakura... tentunya saat usia ku masih muda...semoga saja...


"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...