♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

Menjadi sebuah pilihan hidup dalam naungan Allah. andai ada pilihan yang membuat aku tertuju pada mu,maka perlahan kaki ini aku langkahkan...bukan karena kegemilangn di dunia, namun ada berkas cahaya yang terpancar kelak di Surga. mungkin diri mu tidak akan pernah memahami kaki ini melangkah dan mulai tertuju...hanya ada do'a terpanjat dan menghulur ke atas Langit hingga kini menaungi. ada sebuah janji pengabdian pada Allah, andai diri ini tertaut pada insan yang berahlak mulia, parasnya terpancar keimanan, hatinya tertaut pada keikhlasan beribadah hanya pada Allah, maka paksalah aku menjadi seorang teman dan sahabat baginya sebagai pelipur laranya, menautkan iman pada Allah bersamanya...

Janji yang akan terpatri, bukan karena keindahan semata di Bumi, namu untuk bekal kelak di Akhirat. Rabbi kelak senyum itu ada dari paras yang hatinya tertaut padaMu...

0 komentar:

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...