♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi



Kicau  burung nuri di pagi hari... tertatap mereka bermandi di hujan pagi, menjadi bukti kian mengahnya Bumi saat tersinari.

Menunggang kuda Sang Pangeran berpacu mencapai awan yang tinggi, hingga berteka-teki dengan pelangi siapa diantara mereka yang paling mengerti akan Takdir ini.


Alam yang gemilang indahnya, memerah di waktu senja...kailaunya mengukir janji akan berjumpa lagi esok hari...

Terurailah misteri saat dibelai jari-jemari, hingga tangisannya tiada seni menghampiri , memanggil Sang Pangeran turun dan kembali lagi  ke Bumi.

Gemilang indah saat senja memerah, kilaunya bicara berjumpa di esok saja, maka setelah ini terurailah misteri akan takdir ini...hingga tangisannya berderai tiada seni...Sang Pangeranpun berpacu kini di atas Bumi...

Andai saja Sang Pangeran mencoba mengerti, ada rahasia yang tak mungkin bisa dipahami...maka biarlah...biarlah saja berlalu....biar saja begitu...biar saja...biarlah...

Dari ujung hingga pangkalnya, Sang Pangeran melaju dan teurus berpacu dengan waktu...hingga saat Sang pangeran merasa lelah dan merebah...tertunduk ia dan menghulur do’a dan munjulangkan asa pada Sang Pencipta...maka langitpun terbuka hingga terjawab akan takdir yang terukir....mentari meronta, senja tiada dan pelangipun berkata...”kita mulai mengerti  Sang pencipta telah mengukir takdir jauh sebelum Bumi dan Langit dilerai,....maka mengertilah dan resapilah setiap perjalanan yang telah kau lalui...”

0 komentar:

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...