♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

Tengadah tangan ini, memohon kebaikan-kebaikan akan keselamatan Dunia dan Akhirat . Tertunduk dan memejamkan mata hingga tertahan tetesan air mata yang akan terjatuh. namun, tetap memaksa " membasahi juga" . terkadang merasa beban terasa berat di pundak , namun berkali-kali menngat "Allah tak akan menguji diluar kemampuan hamba-Nya"...Ya Rabbana...Ya Rahman dan Rahiim "sebesar apapun ujian dari-Mu maka kuatkan aku".

Bermuhasabah dan mengambil sebuah makna kejadian yang ada membuat kita menjadi bijak ...seorang menajamkan kembali mata hati kita , peka! mungkin kurang jeli dalam membaca situasi, mungkin juga terlalu fokus pada satu arah hingga kejadian yang tidak terprediksi muncul menjadi besar seolah monster yang siap memakan. ...

Ingatlah "Badai pasti berlalu" maka kokohkan kaki berpijak, genggam erat keyakinan " Allah sesuai prasangka hamba-Nya"...Ya Rabbana ... jadikanlah hamba sebagai wasilah kebahagiaan orang-orang terdekat hamba. sungguh Engkau Maha Pengasih Penyayang...


"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...