♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

Membina, membangun, mengokohkan, menyatukan hati manusia serta fikroh islam bukanlah hal yang mudah.Ibarat menanam sebuah pohon. pilihlah bibit berkualitas, tanamlah di tanah yang subur, yang terpenting adalah menyiram, merawat dan memupuknya tak pula lupa ikhlas saat menjalaninya...Inilah bibit unggul yang ada, di tanam dan dirawat, semoga kelak bisa menjulang tinggi batangnya, kokoh akarnya, lebat daunnya dan manis pula bauahnya, saat rindang maka siap untuk di jadikan tempat berteduh, terasa menyejukan,....



itulah sekedaf filosofi mengenai bercocok tanam dalam sebuah pembinaan tarbiyah, ya pendidikan merupakan investasi strategis untuk membangun sebuah peradaban.Ya peradaban islam menuju kejayaan kembali...Allahu Akbar!


Semarak kami menuju perubahan!
semerbak wangi kami membius peradaban, lihatlah dan saksikan generasi kami. mengukir prestasi dengan ilmu. kami di sini bersatu menuju peradaban islam yang gemilang...
saksikankami adalah GENERASI RABBANI....












SMP IT As-Syifa Boarding School Subang


0 komentar:

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...