♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

Berdiri diantara hulu dan hilir, airnya tidak begitu jernih, pertanda tidak jauh dari sumbernya di hulu, terus mengalir tidak pernah putus dan tidak pernah kembali lagi. Keduanya ada karakter yg berbeda. Ke hulu jalannya sempit dan terus menyempit, menanjak dan terjal seolah tidak mungkin bisa dilewati. Namun airnya semakin jernih, ketinggiannya terkadang membuat kita tahu jalannya dan kemana akhirnya. Menuju hilir jalannya makin lama semakin melebar, menurun semakin tenang. Namun kini airnya semakin keruh bercampur dengan pasir dan tanah seolah lupa akan kejernihannya di hulu, berbenturan dengan batu, daun dan ranting, berbenturan dgn apa yg ada dihadapannya airnya terkadang sulit ditembus oleh sinar mentari. Menuju samudra lautan yg luas, air yang keruh kembali jernih namun harus bercampur dengan asinnya air laut, sesekali terhempas angin menerpa daratan tidak sedikit yang menjadi buih seolah tidak ada artinya. Semuanya memiliki keindahan, memiliki arti dan memiliki hikmah. Azzam

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...