♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

Bismillah, Sehela nafas mengiringi langkah-langkah kita…tak terasa kita sudah melangkah menuju arah yang sama. Berbekal niat yang senantiasa kita luruskan hanya untuk meraih Ridhonya, dalam naungannya keyainan kita terhembuskan dari Rabb kita.

Akankah kita terlalu panjang henghela nafas? Akankah ruh kita tetap bersama jasadnya? Duhai hati kenapa harus resah dan gelisah…seolah tak yakin kan kehendak yang Esa? Kembalilah wahai jiwa-jiwa hampa kepada Rabb mu…

Menghulur waktu yang membentang nan menjulang kita kemas sebagai tarbiyah untuk kita,yakinlah Allah bersama orang-orang bersabar.

Ibarat sebuah perjalanan, kita terus melangkah saling bekal membekali, namun ingatlah berkal ini amat terbatas jika bekal habis namun belumlah pula sampai pada tujuan kita, maka apa yang kita lakukan? Berkata bersabarlah? Berkata tenanglah? Berkata Dimlah, atau kita tertatih melangkah terus dalam kondisi kehausan?Jerakah? putus asakah? Menyesalkan?....

Sungguh yakinlah Allah Maha Pengasih , Maha Penyayang senantiasa memberikan apa yang kita butuhkan, maka tersenyumlah saat kita melaju meniti langkah ini, sertakan Allah bersama kita maka bekal yang kita bawa tentunya saling mencukupi. Karen Allah limpahkan rasa cukup pada hati kita, Allah punya rencana Indah melebihi renca kita.

Perjalanan ini kita jadikan sebagai ladang amal untuk kita, betapa banyak hikmah yang bisa kita ambil…sesekali kita merasa lelah, maka bisikanlah hikmah dari perjalanan yang telah kita lalui. Maka kita tertunduk dan berkata mari kita terus melangkah, mari kita dekati Allah, Mari kita semai keindahan yang Allah Ridhoi. Kita terus berusaha melangkah dalam naungan berkah-Nya, amin Ya Rabb.

Terus melaju dan yakinlah ku semai selalu do’a untuk kita…sesekali air mata mengiringi…sebagai keindahan bukti perjalanan yang kita lalui ini hanya kepingan mozaik dari keseluruhan hidup, maka tersenyumlah saat keping mozaik indah itu telah tergenggam di tangan kita.

Ku semai do’a sepanjang perjalanan kita…

“Ya Rabb hulurkanlah sebuah bekal kesabaran yang kita balut dengan keikhlasan…”

“Ya Rabb berkahi perjalanan kami, serta jagalah kami agar senantiasa dalam naungan Ridho dan Keridoan Mu”

“Ya Rabb bekali kami denagn bekal iman dan ilmu, untuk mengarungi perjalanan ini”

“Ya Rabb jika kami lupa akan niat kami, maka seketika hujamkan agar tetap kokoh kaki berpijak untuk terus melangkah”.

“Ya Rabb, sampaikan kami di penghujung perjalanan ini, dengan pernuh keberkahan dalam naungan keridhoan-mu”

Amin Ya Rabb…

1 komentar:

Subhanallah, great blog. I will be happy very much if U want to visit back on my lonely blog and comment in my blog. www.larvaputih.co.cc

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...