♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

Perlahan bersama hembusan nafas, ku padukan antar logika dan perasaan, berbaurlah menyelusup menuju syaraf-syarat sensorik dan motorik, jemari ini menari-nari mengikuti apa kata hati. Saudari ku…saat kau baca catatan kecil ku, perlahan hembuskanlah nafas dan bacalah dengan hati, serta bayangkanlah hal termanis yang pernah kita rasakan bersama…


Bismillah…

Saudari ku…hari ini telah mengantar kita pada kedewasaan yang teramat mempesona. Teruslah tengadah dan tergarlah seperti mawar yang terus tengadah kearah datangnya cahaya, penuh semangat dan amat mempesona. Saudari ku...ketika angin zaman menerpa di atas cadas ataupun lumpur cemas, teruslah mewangi ibarat bunga. Tetaplah indah di padang liar.

Saudari ku…masa berganti rupa dan jatah usia kita semakin berkurang saja. Di depan sana, gerbang dunia luar yang terbuka lebar-lebar telah siap menyambut kita dengan segenap kegenitan serta gemerlap yang menggoda. Sungguh, di tengah masyarakat yang begitu awam harus tertegakanlah syariat Islam,namun terkadang membuat kita bimbang dalam memperjuangkannya.

Saudari ku…Kita menyadari bahwa taring-taring tajam kehidupan yang menganga itu selalu siap menerka kita, memaksa kita untuk saling mengingatkan dan menguatkan sehingga kokoh laju langkah kita. Ingatlah kita harus tetap melangkah ke depan.

Saudari ku….Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di depan nanti. Bahkan ketika kedipan mata serta hembusan nafas yang keluar dari tubuh fana hilang dihisap oleh alam sekitar. Kita tak pernah tahu apakah masih ada kesempatan untuk sekali lagi mengedipkan mata. Bahkan kita tak bisa menjamin pada diri sendiri untuk sekedar bisa menarik nafas yang sama pada detik berikutnya, kecuali hanya dengan izin Allah Subhaanahu wa ta'ala.

Saudari ku…Sesungguhnya, takdir jualah yang telah menuntun kita hingga di titik ini. Maka begitulah yang telah terjadi di saat itu. Masa-masa di mana benih persaudaraan yang kita tanam, haruslah menghasilkan buah-buah manis, yang terbalut dalam indahnya ukhuwah. Allah Subhaanahu wa ta'ala pula yang telah menciptakan dan menumbuh kembangkan. Menjaga serta merajut kebersamaan tidaklah mudah, maka ketika rajutannya telah mampu menyelimuti dan menghangatkan persaudaraan kita, lelaplah dan terhangatkanlah dalam hangatnya dekapan ukhuwah…hingga lelah yang kita rasakan sirna seketika dan kitapun saling merangkul , melangkah serta melaju menuju ketetap terindah Rabb kita…

Saudari ku…, bersama kehadiran mu, bisikan selalu pada ku akan hakikat hidup yang sesungguhny…agar kelak di JannahNya kita bersama menatap pelangi indah di atas menara indah nan bercahaya…kita mendekap erat dan tersimpul senyum termanis kita. Kelak di jannahNya manusia amat suci telah menanti kita sebagai umatnya, disana kita teguk kesegaran dari jumlah air sebanyak gelas-gelas melebihi hitungan bintang gemintang. Kesegarannya melebihi air susus yang bersih dan putih, serta melebihi manisnya melebihi madu…betapa indahnyakan? Mari kita terus melaju menuju ketempat terindah itu, walau terkadang tertatih-tatih kaki kecil kita melangkah…tapi yakinlah Allah akan selalu menyertai kita…Besabarlah dengan penuh keikhlasan….

Inspirasi: dari sebuah Catatan “Sebab mekar mu hanya sekali”

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...