♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

oleh: Tuti Rina Lestari




Duhai manusia berlaga ibarat raja…berkuasa demi kepuasan semata.
Lihatlah ulah mu telah merenggut kedewasaan bangsa…
Jika kau tak percaya! Tengoklah di ujung timur bangsa ini…tragis ada tetesan air mata anak bangsa karena cinta dan citanya telah hancur bersama puing-puing gempuran akhlak manusia.
Rekayasa, menjadi jalan utama kau memperdaya anak bangsa! Naïf jika kau berkata “aku cinta bangsa”.
Sudahilah…anak bangsa tak butuh skenario yang kau buat. Tak pantas tayangan yang kau buat di pertontonkan. Bosan sungguh! Cerita yang amat klasik, cerita para kaum elite yang mendongkrak harta karun peninggalan masa penjajahan belanda.
Berapa banyak anak bangsa yang tumpul ahlaknya? Berapa banyak pula anak bangsa yang tak tersentuh hatinya oleh cita dan cinta pada penciptanya? Huh…menakutkan jika harus dibiarkan. Kau tau? Sejauhmana dirimu malu? Tengoklah pada hatimu…ia membisikan hal yang besar kan! Wuh…memalukan jika hati itu tak pernah berhati-hati.
Kau harus berhati-hati pada setiap perkara yang ada di hati, takutlah jika hati mengajakmu pada perkara yang selalu menyakiti hati-hati anak bangsa ini.

Di tulis oleh anak bangsa yang memperhatikan gelagat para pejabat bangsa.

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...