♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

cita2: "ingin mati sahid"
cita2: "ingin menjadi tentara di palestina"

itulah cita2 yang diutarakan dari ke-2 siswa kelas 7 d smp it as syifa. dari 8 kelas hanya ada 2 siswa yang menyatakan dengan lantang "aku ingin sahid dan menjadi tentara di palestina", makin terpukaunya saat ke-2nya mengungkapkan bahwa berasal dari negara tetangga kita...ya negara Malaysia, dari seluruh kelas 7 saya tanya satu persatu siswa ingin menjadi apa, hanya ke-2 siswa tersebut yang membuat saya terpukau, ...selebihnya siswa mengungkapkan ada yang ingin menjadi dokter umum, spesialis bedah tulang, spesialis tumor, menjadi guru besar, dosen, guru, pilot, arsitek, astronot, pengusaha, penulis, ada pula siswa yang ingin menjadi pengusaha tempe di Arab....! what? "tempe di arab harganya mahal bun"..."hmmm....wow mahal? sippp nanti buka cabang di sana setelah lulus dari as-syifa sambil sekolah sma di sana, ok!..." ok"...seluruh siswa seketika sorak di kelas...^_^, suasana kelas menjadi hangat.

sungguh lain kepala lain kemauan, lain pula pola pikir...ada yang ingin jadi konglomerat, ada pula yang hidupnya semata-mata hanya untuk meraih surga Allah.sunguh jika kita bertanya? mau apa kita? mau jadi apa kita? mau seperti apa kita?maka tak perlu pertanyaan tersebut ada untuk kita pertanyakan pada diri kita!namun tanyakan pada diri kita "aku harus menjadi apa sesuai dengan apa yang Allah inginkan pada diri kita?"

0 komentar:

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...