♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

Sekelebat bayangan mengingatkan akan keinginan yang ada di dada. Cita-cita mulia penyemangat jiwa menuju generasi Rabbani. Perhatikanlah burung yang terbang keangkasa, ia mengepakan sayap menyambut cakrawala, terus semangat berjuang melawan deru angin menerpa menuju panggilan keindahan Illahi. Majulah wahai ukhti buktikan diri mu berguna, tunjukan perjuangan mu melawan nafsu yang mendera. Majulah wahai ukhti kepalkan tangan mu mengangkasa, serta siapkan diri mu untuk songsong fajar baru menuju islam yang mulia. Allahu Akbar! Dalam hela nafas serta sujud syukur berdoalah wahai ukhti, mintalah pada Rabb kita Jadikanlah Kami Pewris Para Nabisehingga kita terus berjuang sampai ajal nanti, dengan iman menderu di dada. Ukhti Janganlah engakau lupakan kehidupan kekal kita di sana sebagai muara akhir segalanya, maka berjuang dengan seksama, saling menopang hingga gapai kebahagiaan di dunia. Insya Allah...

0 komentar:

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...