♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

Rabb melangkah bermujahadah menegakan kesiapan diri menghadapi fase terberat ini. Sungguh saat air mata terjatuh terasa beban ini berat, mahluk Mu ini lemah,hanya bisa menangis dan menyesali diri berharap cahaya ketentraman hadir kembli. Menyalahkan diri tak pantas! Rabb Fase ini kualami untuk yang ke-2x. Hamba yakin bisa melaluinya, Engkau mentarbiyah hamba agar lebih kuat dan tawakal, Rabb sebesar apapun ujian dari Mu kuatkanlah hamba. Rabb hadirkanlah pula rasa kasih ini pada hamba Mu yang mengerti akan hakikat menghargai sebuah ketulusan membangun keindahan dien, jadikan hamba berpadu degnan hamba yang tepat, keindahan lisan dan prilaku yang senantiasa terjaga, dan takut akan murka Mu, ia hadir bukan bermula karena cinta pada hamba,namun kecintaannya pada Mu,yang membuat ia mencintai hamba. hamba yakin siapapun yg hadir bukan karena ketulusan hati mencintai-Mu maka ia tak akan bersatu degnan hamba, terpatri sebuah azzam inilah harga yang tak bisa ditawar. Engkau Maha Tau,gerakan hati hamba dan ia untuk berpadu dalam naungan ridho-Mu.

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...