♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi


Berdiri kokoh ia menatap senja di ufuk barat. ku sapa ia, ia terdiam dan tak berkata apa2-apa. sekali lagi ku sapa ia, perlahan ia tersenyum tanpa ada sepatah kata.lalu ku tanyakan sesuatu padanya "apa yg membuat mu menatap ke ufuk barat menatap senja?"ia tertunduk dan sejenak terdiam,lalu menatapku sambil tersenyum. entah apa yang ada dalam benaknya.

sekali lagi ku tanya ia"apa yg membuat mu menatap senja?"seketika jemari ini digenggamnya,lalu ia berkata"kita berlari saja sampai senja tenggelam,agar ku tak menatap lagi senja". erat gengamannya,aku terdiam tak bisa berkata apa-apa,lalu ia mengajak aku berlari.

selepas senja tenggelam bersama itu pula aku tenggelam dalam gelap pekatnya malam.tak bisa ku tatap lagi ia,gundah resah genggam jemarinyapun makin terasa terlerai.tak bisa lagi ku tatap ia.

Entah berada di mana ia,kehadirannya seolah tiada.

Andai usang dilahap senja esok ia pasti binasa,namun ku terus teriakan agar ia tetap berdiri kokoh dan terus bersabrlah hingga esok mentari meronta. esok ku tatap ia bersama kelelahan pada parasnya...

paras yang belum ku yakini sama seperti saat ia menatap senja...cukup Rabb ku yang mengokohkan pijakannya...


"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...