♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

Saat merasa lelah maka terpejamlah. Cahaya mentari terkadang menyilaukan, ibarat pancaran iman terang benderang kita tak bisa menatapnya, pejamkan saja mata, dan cukup rasakan hangatnya. Karena cahaya iman kita saling bergengaman tangan dan yakin arah jalan yang akan kita lalui. Sesakali kita hadapi jalan hidup ibarat di gurun. Amat melelahkan dan  menguras energi, tapi yakinlah kita punya bekal yang bisa kita bagi. Iman kita ibrat oase d gurun, amat menyegarkan. Aku akan tetap menemani mu disetiap perjalanan hidup. Menuju gurun, belahan bumi utara hingga selatan bahkan arah timur yang tak pernah bertemu arah barat, akan ku temani mu karena aku yakin kau punya bekal yg akan membekali ku, dan kaupun akan memberikan tegukan-tegukan rasa syukur atas nikmat dari Rabb ku. Gengamlah jemariku lalu berlarilah kita menuju tempat-tempat terindah yang memberikan kehangatan iman pada kita, ajak aku menyelusuri kisah-kisah arif dan bijaksana agar aku bisa menginspirasi sang generasi. Gengamlah dan tuntunlah aku saat mata ini merasa lelah akan indahnya dunia.

oleh: Tuti Rina Lestari

0 komentar:

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...