♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

oleh: Tuti Rina Lestari


Bersabarlah dengan pehun keikhlasan. Berpijak di atas kesabaran dan berpegangan pada tongkat keikhlasan. Selangkah demi selangkah menuju asa yang ingin dicipta, aku memiliki cita serta cinta. Citakan hidup bahagia serta meraih kebahagiaan di akhirat sana. Saat diri ingin berlari dan lalu ku lebas tongkat keikhlasan ini, tertatih-tatih aku melangkah bahkan akan terjatuh dan masuk dalam kubangan dosa. Wahai jiwa-jiwa hampa kembalilah kepada Tuhan Mu…Tongkat keikhlasan yang ku lepaskan, ku coba meraihnya kembali…diatas pijakan kesabaran aku melangkah....Setelah kuraih tongkat keikhlasan…ku langkahkan serta kuhentakan kaki ini….lalu ku berjalan menuju sebuah telaga…terdengar cerita akan kejernihannya…ku melaju menuju kesana.

Setibanya di telaga…terlihat bias-bias diseberang sana memberikan rasa ingin tahu yang menggebu…ku yakinkan terlebih dahulu diri ini apakah mampu? Diseberang sana…bias-biasnya berwarna jingga…semakin lama semakin jingga…aduhai aku terpukau....kembali ku lepas tongkat ini lalu ku mencoba melepas pula alas kesabaran ini, Brus…ku masuk kedalam telaga…BINASA WAHAI JIWA-JIWA HAMPA!...tenggelam aku di telaga ini…air sudah masuk tenggorokan, diri amat meronta…berteriak namun tak seorangpun mendengarnya….

Perlahan hembusan nafas semakin memberat…diri telah terperangkap…namun ada keyakinan…Berharap terus berharap….Tuhan mendengar rintihan hambanya…Terjulur Tongkat keikhlasan dari genggaman ketakwaan yang kokoh…terjulur dan ku genggam tongkat keikhlasan itu…di atas sebuah rakit yang amat sederhana ku bersama kekokohan takwa manusia, namuan ia tetap teertunduk saja…itulah yang membawa ku kepada bias-bias diseberang sana…kini telah nyata, kini tlah tampak bias-bias yang ingin ku tatap itu…Bermuara di Tempat yang Sama…karena rakit kesederhanaan, tongkat keikhlasa serta pijakan kesabaran…telah melaju bersama ku.

Tergoreskan…saat diri merasa sepi akan kehadiran Cinta Tertinggi, Cinta Illahi Rabbi…

0 komentar:

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...