♥ Lentera Qalbu ♥

Cermin Hati menuju Inspirasi

oleh: Tuti Rina Lestari


Perjuangan itu artinya berkorban...

Berkorban itu artinya terkorban...

Janganlah lelah untuk berjuang...

Demi agama & Bangsa...

Inilah Jalan Kita.....

Diatas merupakan lrik Tadzaka yang senantiasa mengingatkan saya pada persaudaraan yang telah terbangun 3 tahun yang lalu. Banyak ibroh yang bisa diambil dari persaudaraan sesama muslim. Yah islam maha sempurna, Allah menjanjikan ketika seorang muslim saling mencintai karena Allah maka Allah senantiasa meridhoi...

Persahabatan yang dilandasi karena kecintaan kepada Allah akan menuai berbagi hikmah, yaitu Tujuan Hidup yang Pasti. Yah ini bisa saya rasakan ketika I'm To Be?... yah jawabannya menjadi Hamba yang senantiasa mendapat Ridho Allah. Maksudnya ketika saya memiliki obsesi & mimpi yang akan saya wujudkan, itu hanylah sarana bagi saya untuk menggapai Ridho Allah bukanlah muara dari tujuan sebenarnya.

Saya merasa Yakin wahai Sahabat, kita adalah orang-orang yang Allah pilih untuk senantiasa menegakan panji-panji Islam, Tetap tersenyum dikala banyaknya amanah yang Allah berikan, ketahuilah bahwa Hasan Al Banna berkata " Sesungguhnya Kewajiban kita di Dunia lebih banyak di bandingkan dngan waktu yang ada". maka tidak ada sedikitpun waktu untk kita sia-siakan. semoga kelak Allah mempersatukan kita di Syurga.

Ditulis Dalam Naungan Allah SW

0 komentar:

"♥ Assalamu'alaikum...selamat datang di blog sederhana ini. semoga setiap rangkaian kata-kata bisa menginspirasi & memberi motivasi hingga menjadikan lentera penerang dalam hati...♥"

♥..Inilah Aku..♥

Foto Saya
Tuti R.Lestari
"Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha menjalankan titah-titah Rabbnya... Semoga setiap goresan pena dapat memberikan inspirasi dan Motivasi..."
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

:::: Translet ::::

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Entri Populer

Follow

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...